PSM BBPPM Yogyakarya (17/2/2023) mengikuti kegiatan di Ruang Rapat Wakil Bupati Magelang, yaitu pembahasan tindak lanjut rencana pembangunan Kawasan Manunggal Jaya Borobudur seluas 1 ha memanfaatkan sumber pendanaan matching fund tahun 2023.


Direktur Perencanaan Teknis Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, Direktur Pengembangan Produk Unggulan, Sekretaris Bappeda dan Litbangda Kab. magelang, dan BNI hadir dalam dukungan mewujudkan Pembangunan Manunggal Jaya.


LPPM Universitas Muhammadiyah Magelang memaparkan inovasi metaverse ekowisata manunggal jaya borobudur dengan mengeksplorasi kerajinan, kesenian, penginapan, kuliner dan jasa menggandeng Desa Karangrejo, Desa Tanjungsari dan Desa Karanganyar.


Desa sebagai mitra, bukan hanya sebagai penerima manfaat. Semoga project ini bisa diwujudkan dengan dukungan dari berbagai pihak.


#kementeriandesaPDTT #bbppmyogyakarta #bappeda #BNI #matchingfund #nft #digital #kedaireka #kawasanmanunggaljaya #borobudur #unima #desakarangrejo #desatanjungsari #desakaranganyar #bumdes