Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M. Si melakukan kunjungan silaturahmi dan ramah tamah bersama keluarga besar BPPMDDTT Ambon, Kamis 12 Oktober 2023.


Wakil Menteri Desa PDTT disambut langsung oleh Kepala BPPMDDTT Ambon, Bapak Iman Sugiman, S. Pd, M.M yang juga didampingi oleh Kasubag Tata Usaha BPPMDDTT Ambon, Bapak M. Afandi Wattiheluw, S.S.T.P, M. Si.


Acara ramah tamah tersebut dilaksanakan di Kantor BPPMDDTT Ambon dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar BPPMDDTT Ambon baik dari Pelaksana maupun Penggerak Swadaya Masyarakat. Turut hadir pula pada silaturahmi dan ramah tamah ini Kepala Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Bapak Dr. Fujiartanto, S.IP, MM, M.Si, MA, serta Direktur Pengembangan Kelembagaan Ekonomi dan Investasi Desa, Bapak Drs. F. X. Nugroho Setijo Nagoro, M. Si, dan juga Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Utama, Ibu Ir. Ekatmawati, MM.


Selain itu, acara ramah tamah ini juga menghadirkan Tenaga Pendamping Profesional di lingkungan wilayah kerja Kota Ambon, serta Mahasiswa MBKM Fakultas Pertanian Universitas Pattimura